Ads Top

Makanan Buatan Keluarga Di Balikpapan

Makanan Buatan Keluarga Di Balikpapan




Makanan Buatan Keluarga Di Balikpapan

Kebanyakan orang tua tidak suka menyaksikan anak-anak mereka menderita. Ketika orang tua mendatangi putra atau putri yang menderita, mereka menjadi berorientasi pada solusi, mencari teknik tercepat untuk menanggulangi masalah. Orang tua yang mempunyai anak dengan kelainan makan ialah sama. Sayangnya, masalah dalam memakai taktik ini dengan seorang anak yang menderita kelainan makan ialah bahwa penderitanya mengembangkan proses beranggapan yang rumit dan biasanya terdistorsi.

Akibat makan yang tak baik

Akibatnya, apa yang tampaknya menjadi penyelesaian logis dan cepat untuk sebuah masalah bisa menghasilkan efek kebalikannya pada pribadi dengan kelainan makan. Bahkan, seorang pribadi dengan kelainan makandapat memutar pengakuan normal dan sarat kasih sayang menjadi afirmasi negatif diri yang merangsang pemangkasan yang lebih banyak ke dalam kelainan makan. Distorsi pemikiran dalam penderita gangguan makanmempengaruhi masing-masing aspek kehidupan mereka, khususnya perilaku dan prestasi dalam lingkungan sekolah yang intensif secara sosial. Salah satu teknik orang tua tanpa sadar mempromosikan penambahan pertalian dalam kelainan makananak mereka ialah untuk mendorong keterlibatan mereka yang berkelanjutan dan bahkan di sekolah dengan asa bahwa urusan tersebut akan menghilangkan masalah ketika, pada ketika yang sama, anak secara aktif mengolah pesan yang mereka terima sebab gangguan makan.

PROFIL SUFFERER GANGGUAN MAKAN KHAS


Penderita kelainan makan ialah kontradiksi dalam perilaku. Seorang pribadi yang paling mengakar dalam sebuah gangguan memperlihatkan serangkaian ciri khas yang secara diametris berlawanan dengan perilaku mereka saat tidak menderita gangguan tersebut. Mereka menjadi lesu, unik diri, mati rasa secara emosional, tidak ekspresif, tidak tertarik dalam kegiatan, anti-sosial, dan tidak dapat berkonsentrasi. Begitu mereka bekerja melewati pemikiran mereka yang terdistorsi, mereka pulang ke diri mereka yang sebetulnya - sensitif, cerdas, gampang bergaul, tercebur dalam tidak sedikit kegiatan yang mengungkapkan tidak sedikit bakat mereka, mampu konsentrasi pada tidak sedikit proyek, dan paling memberi dan mencintai.

Amy ialah senior yang cantik dan berbakat di sekolah menengah. Dia ialah seorang pembimbing sorak, Sarjana Bahasa Inggris dari sekolahnya, mencatat puisi dan kisah yang indah, dan paling aktif dalam hal sekolah. Amy sudah pulih dari gangguan makanyang benar-benar mengganggu hidupnya. Dia menulis,

Gangguan tentang makanan

"Gangguan makan lahir, dibesarkan, dan ditopang oleh kenegatifan; kepahitan yang saya alami dengan kelainan makansaya yang memungkinkan saya guna menghargai dan merasakan rasa manis lebih dari yang saya kerjakan sebelumnya ... Seperti pecandu atau penyalahguna zat ... Saya menampik untuk beranggapan bahwa saya memiliki masalah. Tidak hingga saya diasuh di lokasi tinggal sakit selama nyaris tiga bulan ... apakah saya menyadari konsekuensi mencekam yang dimunculkan oleh gangguan makansaya. Itu telah menciptakan saya menjadi orang yang saya perjuangkan TIDAK PERNAH menjadi: saya berduel dengan orang tua saya, saya menuliskan hal-hal yang bakal saya sesali selamanya, saya berbohong, saya mencuri, saya menyelinap dalam studi saya, saya memisahkan diri, dua kali saya tergoda guna bunuh diri .... akhirnya, seluruh yang sudah saya lakukan dan mau hilang atau hilang terjadi sebagai dampak dari kelainan makansaya. Saya hidup dalam kabut abu-abu yang tidak pernah hilang dan tidak mempedulikan cahaya kecil yang tersisa dalam hidup saya berkurang secara sistematis. "

Perilaku keluarga ke anak

Kontras antara perilaku ED dan perilaku sehat sangat menyeluruh dan menakutkan. Orang tua yang menonton perubahan ini dalam perilaku anak mereka, dari orang yang cerdas, energik, dan suka bergaul dengan orang lain, bereaksi dengan kemauan cepat untuk mengolah tren. Sayangnya, paling sering cara yang diusahakan dan diuji guna menghilangkan penderitaan dan mengolah perilaku yang tidak diinginkan ialah hal-hal yang menciptakan kekacauan semakin parah. Memberitahu seorang anak perempuan, "Kamu cantik dan tidak boleh khawatir!" seringkali ditafsirkan sebagai, "Dia merasa dia butuh mengatakan tersebut karena aku paling jelek," dan perintah, "Makan seluruh makanan di piringmu!" dapat ditafsirkan sebagai, "Orang tua saya hendak saya menjadi gemuk dan tidak populer di sekolah."

LINGKUNGAN SEKOLAH


Salah satu bukti yang sangat jelas dari sesuatu yang salah dalam kehidupan penderita ialah dampak gangguan terhadap prestasi sekolah. Nilai penderita yang seringkali sangat baik mulai tergelincir. Mereka mulai unik diri dari pekerjaan dan menjadi lebih antisosial. Mereka kehilangan minat pada mata latihan sekolah dan pekerjaan ekstrakurikuler. Mereka kehilangan keterampilan untuk konsentrasi pada proyek-proyek penting, makalah, dan tes. Mereka menjadi jauh lebih peka terhadap apa yang terjadi di dekat mereka dan apa yang dipikirkan orang lain mengenai mereka.

Pendapat saya tentang makan

"Aku tidak dapat tetap konsentrasi pada latihan sekolahku. Tingkat konsentrasiku paling buruk dan aku tidak pernah dapat membaca tugas kitab tanpa pikiranku berkeliaran. Aku tidak jarang kali terlalu lelah guna tetap terjaga, dan lebih tidak jarang daripada tidak, kepalaku terdapat di atas meja sedang istirahat Semua energi saya dipakai untuk gangguan makansaya. Itu ialah prioritas kesatu. " - Wanita berusia 19 tahun

"Tingkat fokus saya menurun, saya bolos kelas, mengisolasi diri dari teman-teman, dan tidak peduli dengan nilai. Saya berpindah dari nilai A dan B ke D dan F." - Sekolah Menengah Pertama

Sekolah ialah lingkungan yang serba cepat, tidak henti-hentinya, kompetitif secara sosial, dan menuntut. Saat kita menggabungkan ini dengan evolusi yang memungut penempatan

Makanan Buatan Keluarga Di Balikpapan Makanan Buatan Keluarga Di Balikpapan Reviewed by A-san on December 02, 2019 Rating: 5

No comments